07 April, 2009

Klik Iklan Dapat US Dollar, Bagaimana Caranya...?

Di Bux.to, anda akan dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi situs web. Prosesnya mudah! Anda cukup klik link dan melihat website selama 30 detik untuk mendapatkan uang. Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dengan merujuk teman. Teman yang anda rujuk dan ikut mendaftar program ini menjadi referral anda. Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap situs web yang anda kunjungi langsung dan $ 0.01 untuk setiap situs web yang referral anda kunjungi. Jadi berapapun yang didapatkan oleh referral anda, demikian pulalah yang anda akan dapatkan, ditambah dengan hasil klik anda sendiri. Enak kan..kalau punya referral? apalagi kalau anda bisa punya banyak referral. Penarikan komisi dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui AlertPay atau Paypal.

Contoh pendapatan:
»Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
»20 referral klik 10 iklan perhari = $ 2,00
»Penghasilan harian anda = $ 2,10
»Penghasilan mingguan = $ 14,70
»Pendapatan bulanan anda = $ 63,00

Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 klik per hari. Beberapa hari anda akan memiliki lebih banyak klik yang tersedia, beberapa hari Anda akan memiliki lebih sedikit. Bagaimana jika anda memiliki lebih banyak referral? Dan bagaimana pula jika terdapat lebih banyak iklan yang tersedia untuk diklik? Tentu penghasilan anda akan lebih banyak.

Ribuan anggota telah membuktikan bahwa mereka telah menerima pembayaran. Jika anda masih tidak yakin, maka anda bisa membaca testimoni dan pembuktian di antara mereka yang telah memperoleh komisi tersebut.

Gabung Sekarang dan terima $0.05 Bonus Pendaftaran…!!!

Jika anda merasa kesulitan untuk menemukan anggota aktif, anda bisa melakukan pembelian referral melalui bux to. Bux to memiliki banyak anggota aktif yang belum pernah direferensikan sama sekali. Members ini masuk menjadi anggota dengan langsung berkunjung ke situs buck to tanpa melalui link orang lain. Anda bisa membeli referral ini ini dengan berbagai paket yang tersedia. Adapun paket-paket yang tersedia saat ini adalah paket dengan 15, 35, 100 dan 500 referral. Namun saya sarankan, cobalah sendiri mencari referral dulu. Karena program paid to click (PTC) ini biasanya menarik bagi orang yang membaca atau mendengarnaya. Apalagi ini bisa menjadi kegiatan iseng-iseng pada saat lagi akses internet. Sambil melakukan klik, anda bisa melakukan hal-hal yang lain, karena ada masa menunggu sekitar 30 detik setiap klik. Untuk informasi selengkapnya, silakan registrasi di buck to.

Anda bisa juga menggabung beberapa program paid to click sekaligus untuk meningkatkan pendapatan dollar anda. Atau anda ingin mengikuti program paid to clik dalam negeri yang di bayar dengan rupiah, itu bisa juga. Untuk informasi yang lengkap mengenai bux to dan program paid to clik (PTC) yang lain, anda bisa download gratis di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT:


Related Article Widget by Hoctro
Peluang Usaha di www.grahasolution.com
 
(c) free template