18 April, 2009

10 Bisnis Paling Menjanjikan Di Masa Datang

Hampir semua orang punya cita-cita ingin memiliki bisnis sendiri. Tapi sering kali, mereka bingung bagaimana harus memulainya. Bisnis apa yang harus mereka geluti dan menjanjikan di masa sekarang dan bagaimana pula prospeknya di masa datang? Pertanyaan seperti itu sering muncul di benak para calon pebisnis. Kadang mereka telah menemukan satu jenis bisnis untuk dikembangkan, tapi mereka terhambat dengan tidak fokusnya melakukan bisnis yang sedang digelutinya tersebut.Apalagi kalau bisnis yang dilakukan itu memerlukan seorang pembimbing atau konsultan. Maka bisnis yang dilakukan tersebut makin terkendala.


Kebetulan "INC" -media bisnis terkemuka di Amerika- belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang.
Bisnis-bisnis tersebut adalah:
- Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
- Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
- Sofware
- Jasa ketenagakerjaan
- Konsultasi: management,science, dan teknis
- Home Health Care
- Jasa penasihat keuangan pribadi
- Jasa perawatan anak
- Seni, hiburan, dan rekreasi
- Film/video

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis. Revolusi informasi memang tengah berjalan. Seperti juga ketika mobil yang merevolusi kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis. Dan sekarang kita atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market- semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, "Lihat di Internet aja" atau "Cari di Internet aja". Apapun Mulai dari membandingkan harga gadget, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. "Apapun bisnisnya", Internet tempat jualannya. I

Internet memang tempat yang menjadi pemasaran produk dan jasa yang paling menjanjikan saat ini. Karena jangkauannya yang luas ke seluruh dunia. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan sistem otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga. Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dalam memasarkan suatu bisnis melalui internet.

Namun untuk terjun ke dunia internet bisnis, tentulah tidak semudah membalik telapak tangan. Akan dibutuhkan pengetahuan-pengetahuan teknis yang menjadi modal bagi para pebisnis internet baik pebisnis pemula, level nasional maupun dunia. Di samping itu belajar internet bisnis, akan jauh lebih efektif bila ada teman untuk berbagi pengalaman, apalagi kalau dibimbing oleh guru-guru yang sudah berpengalaman.

Sebuah Sekolah Internet Marketing yang paling populer saat ini adalah Asian Brain IMC. Di Asian Brain IMC, anda akan belajar semua seluk beluk bisnis yang menggunakan Internet sebagai medianya. Anda akan diajari begitu banyak sumber penghasilan utuk mendapatkan dolar maupun rupiah dengan sangat detail. Jika anda ingin belajar bagaimana memasarkan produk dan jasa di Internet lebih lengkap dan detail lagi PLUS dengan strategi, tips, wawancara dengan internet marketer kelas dunia, dan ide-ide bisnis niche market (ide bisnis yang paling di cari dengan tingkat persaingan yang rendah) - , saya sarankan anda untuk bergabung di Asian Brain IMC...! Segera daftarkan diri anda menjadi anggota Asian Brain Internet Marketing Center sekarang juga! Saat ini Asian Brain sedang mengadakan promo gratis belajar selama bulan pertama.

Ini linknya untuk bergabung:

-----------------------------------------------------

-----------------------------------------------------

Kalau masa promo tidak kebagian lagi. Anda tetap dapat mendownload gratis materi bulan pertama. Dan kalau membayar bulan pertama, masih ada discount 25 %. Anda tidak akan rugi koq, karena ada masa garansi 10 hari. Kalau anda tidak puas setelah belajar selama masa garansi, maka uang anda akan dikembalikan 100 %. Jadi tidak ada salahnya dicoba kan?! Apalagi inget lho, internet bisnis adalah bisnis yang paling menjanjikan untuk lebih dari 10 tahun mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT:


Related Article Widget by Hoctro
Peluang Usaha di www.grahasolution.com
 
(c) free template