02 April, 2009

MAU SURVEY GRATIS BERHADIAH US$ 500 PERBULAN?

Survey yang satu ini AW Surveys langsung membayar anda dengan dollar setelah anda menyelesaikan satu buah survey. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk menjawab sebuah survey. Dan anda akan dibayar antara $5 - $25 untuk sebuah survey yang telah anda selesaikan.Di samping itu , yang sangat diharapkan adalah setiap member akan diikutkan dalam survey bulanan yang berhadiah US$500/bulan.
Survey ini dijawab dengan kurang lebih 3 kalimat dengan opini anda tentang sebuah website yang lagi menjadi objek dari sebuah survey. Kalimat yang anda gunakan cukuplah kalimat-kalimat yang sederhana. Tidak perlu menggunakan kalimat-kalimat yang kompleks dan tidak mesti harus memiliki grammar yang bagus. Contoh jawaban yang anda bisa berikan:
I like this website. It is great and colorful. This web impresses me so much.
Untuk survey pertama tersedia bagi anda sebuah survey yang berbayar $6 setelah anda menyelesaikan survey anda. Setelah itu anda bisa menyelesaikan survey-survey yang lain sekaligus. Atau anda bisa menyelesaikan yang lain kalau anda punya waktu. Anda tidak harus menjawab setiap survey yang ditawarkan pada anda. Terserah anda mau jawab yang mana.

Bayaran anda bisa ditarik setelah berjumlah minimal $75. Dana ini bisa ditarik melalui PayPal atau AlertPay.
Sebelum menjawab anda akan diminta untuk registrasi dulu. Selain menjawab survey anda juga bisa menambah pundi-pundi anda dengan merekomendasikan survey ini untuk orang lain. Untuk setiap referral yang anda dapatkan, anda akan dibayar $1.25. Anda akan disediakan website afiliasi bagi anda untuk mendapatkan referral. Survey ini betul-betul membayar. Selamat mencoba. GOOD LUCK.
Notes:
Daftar segera di--->AW Surveys.com

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT:


Related Article Widget by Hoctro
Peluang Usaha di www.grahasolution.com
 
(c) free template